Kategori
Korporasi

PTPP Gandeng LG CNS Kembangkan Smart City di IKN

Loading

PT PP (Persero) Tbk (PTPP), perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia, bekerjasama dengan LG CNS Company Limited (LG CNS) akan berkolaborasi mengembangkan proyek Smart City di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.

PTPP bersama LG CNS telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) pengembangan smart city di IKN, Jumat (7/20/2022). Kedua perusahaan meyakini bahwa kolaborasi tersebut dapat memberikan implementasi terbaik dalam penerapan Smart City di IKN ke depan.

Penandatanganan MoU digelar di Kantor Pusat PTPP Jakarta yang dihadiri VP LG CNS Smart City & Mobility Business Unit Benjamin Yoo, Smart City Strategic Team LG CNS Kim Seo, President Director LG CNS Indonesia Cho Sung Mook, dan Senior Manager Business Development Team LG CNS Indrajaya Pitra Perdana. Sedangkan PTPP diwakili Direktur Operasi Bidang Gedung PTPP Anton Satyo Hendriatmo, SVP Operasi Gedung PTPP Andek Prabowo, GM Operasi PTPP Joko Raharjo , dan manajemen lainnya.

Penandatanganan tersebut disaksikaan langsung Anton Satyo Hendriatmo dan Cho Sung Mook. Adapun, penandatanganan MoU dilakukan oleh Andek Prabowo dan Benjamin Yoo.

link

https://investor.id/market-and-corporate/309148/ptpp-gandeng-lg-akan-kembangkan-smart-city-di-ikn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *